Tuesday, July 17, 2018

SeKul (Sengkaling Kuliner) di Malang

    Assalamualaikum wr.wb

   Halo teman teman kembali lagi nih sama saya. Supaya ga bosen pake cara baru nih intro nya biar kalian happy juga. Nahh kali ini saya mau ngasih info nih tentang wisata kuliner yang satu ini. Eitss jangan lupa guys. Baca bismillah ya sebelum membaca semoga menjadi manfaat dan menambah wawasan kalian tentang Fasilitas UMM yang satu ini.


  Jadi guys, Sengkaling Kuliner atau disingkat Sekul adalah tempat dimana kalian bisa berwisata di taman wisata ini kalian juga bisa kuliner guys. Kerenn kann tempat ini. Taman Rekreasi Sengkaling terletak di Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, atau berjarak sekitar 10 km dari pusat Kota Malang.

  Sengkaling Kuliner dan Taman Rekreasi Sengkaling adalah tempat wisata keluarga, sesuai dengan slogannya Wisata Air Impian Keluarga *woo siapp guyss dan menyediakan berbagai macam wahana permainan demi memanjakan pengunjung, di antaranya adalah taman bermain, wahana permainan di darat dan air, gedung serbaguna, dan kolam pemandian. 
  

  Luas keseluruhan Sengkaling sekitar 9 hektar dan 6 hektar di antaranya berupa taman dan pepohonan yang menyejukkan. Taman rekreasi ini tidak pernah sepi dari pengunjung, khususnya saat akhir pekan atau hari libur. Taman sengkling memiliki banyak fasilitas seperti rekreasi air yang terdiri atas kolam renang primitif, bahtera sengkaling, kolam pesona tirta alam, kolam pesona tirta sari, kolam cumi-cumi, wahana bumper boat, dan sepeda air. Terdapat juga wahana permainan untuk anak-anak seperti boom-boom car, merry go around, kiddy train, bumper boat, kiddy ride, luncuran, dan kincir angin.




  Sumber: klik disini

  Nahh itu dia guys Sengkaling Kuliner yang digabungkan dengan Taman Reaksi Sengkaling ini. Terima kasih banyak udah membaca postingan saya 😉. Semoga bermanfaat untuk kalian ya dan semoga bertambah wawasannya. Tetap semangat guys jangan menyerah ngejar impian kalian. Ga ada yang ga mungkin kok di dunia ini guys.

  Wassalamualaikum wr.wb




No comments:

Post a Comment