Tuesday, July 17, 2018

Rumah Sakit UMM

  Assalamualaikum wr.wb

  Halo teman-teman. Sesuai dengan judul postingan saya kali ini saya akan membahasa tentang Rumah Sakit UMM nih. Kalian tau gak? UMM punya banyak fasilitas umum lo guys. Apa aja sih fasilitasnya? Nahh untuk fasilitasnya banyak banget guys buat umum. Seperti Rumah Sakit UMM, Sengkaling Kuliner kalau Orang Malang kalian pasti tau tempat ini deh, terus UMM Inn buat tempat nginap, dan bookstore toko buku kalo bahasa indonesianya guys *yah kalian pasti tau sih bahasa indonesianya apa. Nihh saya kasih penampakan dari Rumah Sakit UMM ini.


  Jangan fokus ke muka saya ya guys 😂😂 *siapa juga yang mau liat mukanya. Ehh ehh jangan ngegas dong, bukan itu kok tujuan saya mau jelasin aja kalem guys. Jadi gini guys lebih lengkapnya kita tanya mbah gugel aja ya guys. Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang mulai dibangun pada tahun 2009. Ada banyak proses dalam perijinan membuat Rumah Sakit ini lo guys ampir 4 tahun baru mendapatkan ijinnya. Jadi Rumah sakit Universitas Muhammadiyah Malang diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2013 bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 68 lo guys. Lokasi rumah sakit ini ga jauh dari Kampus 3 Universitas Muhammadiyah Malang yaitu tepatnya di sebelah timur terminal Landungsari guys . Berdiri diatas tanah seluas 9 hektare dan memiliki bangunan utama setinggi 6 lantai dan beberapa bangunan gedung penunjang setinggi 5 lantai dan gedung rawat inap setinggi 3 lantai. 

 Sumber: Klik disini

 Nahh itu deskripsi tentang Rumah Sakit UMM ya guys. Terima kasih banyak udah membaca postingan saya. Semoga bermanfaat untuk kalian ya dan semoga bertambah wawasannya. Tetap semangat guys jangan menyerah ngejar impian kalian. Ga ada yang ga mungkin kok di dunia ini guys.

 Wassalamualaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment