Tuesday, July 17, 2018

Hotel UMM Inn

  Assalamualaikum wr.wb

  Halo teman-teman. What's up? *alay authornya iyadehh iya supaya ga bosan gitu. Kali ini saya mau ngasih informasi nih ke kalian tentang Hotel UMM Inn yang cakep ini guys.

  Sekali lagi jangan liat mukanya guys liat bangunan yang megah ini guys 😅. Nahh jadi guys UMM Inn ini di klaim sebagai hotel pendidikan pertama yang berlokasi di Kota Malang. Hotel UMM Inn sendiri terletak di Jl. Raya Sengkaling no. 1 Dau, sekitar 3 mil dari pusat Kota Malang dan juga dekat dengan Kota Wisata Batu. 

  Hotel UMM Inn ini menawarkan beragam fasilitas seperti AC room, coffee shop atau cafe, restaurant, wi-fi, shower & bathtub, live acoustic, 24 jam service room dan masih banyak layanan lainnya guys . Hotel ini memiliki total kamar sekitar 48 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe kamar antara lain Standart, Superior, Deluxe, Junior Suite, Suite dan Extra Bed. Banyak juga ya ternyata kamarnya 😲. Nahh ini yang menarik guys. Untuk tarif perkamarnya dimulai dari harga Rp.140.000 untuk tipe kamar Extra Bed sampai dengan Rp.700.000 untuk tipe kamar Suite. Murah kan guys tapi kalo orang rantauan sih jangan disini ya tinggalnya ongkos berat nanti . Selain tempat penginapan yang nyaman, Hotel UMM Inn Malang juga bisa dijadikan tempat pertemuan untuk beragam acara seperti wisuda, konferensi, pesta hingga seminar. Lengkap ga guys? Hotel Pendidikan sekelas Hotel berbintang lo guys. 

  Nahh itu deskripsi tentang Hotel UMM Inn ini ya guys. Terima kasih banyak sudah membaca postingan saya. Semoga bermanfaat untuk kalian ya dan semoga bertambah wawasannya. Tetap semangat guys jangan menyerah ngejar impian kalian. Ga ada yang ga mungkin kok di dunia ini guys.

  Sumber: klik disini


  Wassamualaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment