Tuesday, July 17, 2018

Bookstore UMM

  Assalamualaikum wr.wb

  Halo teman teman. Kembali lagi bersama.... sama siapa ya? Terserah aja deh sama siapa. Saya mau ngasih informasi tentang Bookstore UMM di Malang nih guys mungkin udah masuk Batu sih. Jangan kaget ya guys liat nya nanti. Jangan kayak gini lo
Sumber: here



  Bookstore UMM diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005 sebagai salah satu unit bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Saat ini Bookstore UMM memiliki 3 divisi yaitu divisi buku, divisi stationery dan divisi komputer. Bookstore UMM menjual berbagai jenis buku, termasuk buku-buku terbitan UMM Press. Selain itu, Bookstore UMM juga menjual berbagai perlengakapan dan alat tulis sekolah dan kantor.
  
  Sumber: klik disini

 Ohh ya saya belum ngeliatin foto Bookstorenya nih. Silahkan liat dibawah ini ya guys. Jangan fokus ke muka saya lo guys 😂 *pede banget authornya. 

  Nahh itu dia guys tentang Bookstore atau Toko Buku . Terima kasih banyak udah membaca postingan saya 😁. Semoga bermanfaat untuk kalian ya dan semoga bertambah wawasannya. Tetap semangat guys jangan menyerah ngejar impian kalian. Ga ada yang ga mungkin kok di dunia ini guys.

  Wassalamualaikum wr.wb


No comments:

Post a Comment